Oleh: arhan | Juli 27, 2008

Analisa Pasar

Analisa pasar adalah identifikasi dan studi tentang pasar untuk barang ekonomis dan jasa-jasa tertentu. Unsur-unsur analisa pasar dari penilaian harus secara khusus behubungan dengan kondisi pasar terhadap properti yang diteliti.

Penelitian harus menunjukkan interaksi antara penawaran dengan permintaan yang mempengaruhi nilai properti yang sudah ada berdasarkan penggunaan tertentu yang diusulkan pada tempat tertentu pada waktu yang akan datang.

Apabila kondisi pasar tidak menunjukkan permintaan yang mencakup terhadap pengembangan yang diusulkan, maka analisa pasar dapat mengidentifikasi suatu waktu dimana permintaan terhadap proyek itu diperkirakan akan muncul. Jadi analisa pasar menginformasikan kepada penilai tentang usulan kapan pengembangan dapat dilakukan dan jumlah permintaan yang diantisipasi pada periode tertentu.

About these ads

Responses

  1. http://www.persegi.com menyediakan 20.000 lebih informasi property yang dapat membantu anda dalam melakukan ananlisa pasar

    karena analisa pasar membutuhkan informasi yang sangat banyak dan lengkap

    selamat mencoba

    http://www.persegi.com

  2. Terima kasih bwt penjelasannya mengenai analisa pasar. Kemudian yang saya mau tanyakan, indikator-indikator apa yang digunakan untuk melihat analisa pasar (mohon lebih diperinci lagi)
    terima kasih

  3. mau tanya tentang analisa bisnis binatang peliharaan …baik mengenai prospek masa depan …serta keuntungan …di indinesia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: